Harga Bondek Sukses Dinamika


Harga Bondek

Harga Bondek , Harga Bondek Alas Cor, Harga Bondek Atau Spandek, Harga Bondek Beton, Harga Bondek Bluescope, Harga Bondek Bangunan, Harga Bondek Buat Ngecor, Harga Bondek Buat Cor, Harga Bondek Berapa, Harga Bondek Buat Dak, Harga Bondek Bali

Harga bondek cor per lembar per meter

Di kenal dengan harga bondek yang murah saat ini banyak para kontaktor maupun masyarakat yang mulai mencari cari tempat penjualan bondek.

Orang orang telah berpikir dari perbandingan anggaran budget yang di keluarkan saat melakukan dak/cor rumah menggunakan material konvensional alas triplek dan menggunakan bondek.

Hasilnya memang material bondek ini yang lebih praktis dalam hal pemasangan, tanpa membutuhkan tiang tiang penyangga seperti kayu yang biasa digunakan sebagai penopang cor alas triplek.

Perlu anda ketahui saat menggunakan bondek sebagai plat lantai cor ini kebutuhan volume adonan cor lebih hemat 

Dan mengkonversi diameter besi tulangan cor beton menjadi berkurang dengan hal ini bisa mengurangi anggaran pembangunan.

Harga Bondek Plat Lantai

Mengenai harga bondek perlembar 2019 saat ini sedikit mengalami perubahan ketimbang tahun lalu 2018.

Bahan baku floordeck/bondek sendiri berasal dari coil plat baja galvanis yang di import dari luar (china).

Perbedaan harga bondek tersebut telah di atur oleh masing masing penjual dan di perusahaan kamilah yang mampu memberikan penawaran harga terbaik khususnya buat anda.

Simak tabel harga bondek berikut ini .

No
Jenis Dan Ukuran Bondek
Harga Per Meter
1
SE DECK 0,65 mm
Rp. 115.000
2
ECO DECK 0,70 mm
Rp. 116.000
3
SDE DECK 0,75 mm
Rp. 125.000

Namun untuk harga pada tabel diatas tidak mengikat, bisa mengalami perubahan sewaktu-waktu.

Menggunakan bondek dalam bidang konstruksi sangat memiliki keuntungan hingga memudahkan pelaksanaan kerja di lapangan seperti berikut ini :

1. Lebih hemat dalam penggunaan formwork serta beton cor dalam konstruksi. Dengan ini bondek di fungsikan sebagai lantai kerja sementara dan tulangan positif struktur.

2. Dari segi waktu pemasangan konstruksi juga bisa lebih cepat dan bisa menghemat pemakaian tiang penyangga untuk konstruksi bangunan.

 Dalam pemilihan tebal bondek ini juga mempengaruhi kekuatan barang material, Umumnya bondek yang banyak digunakan adalah ukuran 0,75 mm.

Pastinya tidak semua material hanya memiliki keuntungan dan keunggulan yang lebih saja, ada kalanya juga beberapa material memiliki kekurangan seperti halnya dengan penggunaan bondek ini.

Beberapa kekurangan bondek ini tidak dapat di aplikasikan pada tepi gedung sebagai plat lantai kantilever dan dalam pemasangannya juga harus benar benar perlu teknik pengaturan yang baik untuk mengurangi sisa material yang terbuang.

Dalam pemasangan bondek terdapat 2 metode :

1. Teknik perkotak atau setelah penyangga balok di cor

Teknik pemasangan ini dilakukan dengan cara menyesuaikan dengan ruang per kotak karna pengecoran lantai di lakukan dengan mengecor balok utama.

Pemasangan ini dikenal cukup rumit hingga butuh waktu yang cukup lama untuk pengaplikasiannya.

2. Teknik pasang bondek di atas balok utama secara bersamaan

Dengan teknik ini sebelum bondek di pasang, semua kotak balok utama maupun balok lainnya sudah di cor setelah itu baru bondek dan wiremesh bisa mulai di pasangkan secara bersamaan.

Dengan cara tersebut pemasangan bondek bisa lebih cepat selesai.

Melalui cara tersebut bisa coba anda terapkan saat melakukan pengecoran dan hasilnya yang lebih rapi akan menjadi kepuasan tersendiri bagi anda tentunya.

Sekian ulasan informasi dari kami semoga dapat membantu anda.

Jika anda mencari distributor bondek dan wiremesh dengan harga bondek kompetitif bisa langsung hubungi kami langsung.

CV.Sukses Dinamika Engineering

Graha Asri Sukodono E-2 Sidoarjo
Telepon. 031-588 330 18
Fax. 031-883 2210
Hp. 08123 3535 597
WA/SMS : 08123 3535 597
Email. jualpagarbrc@gmail.com




Komentar